Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

 

GUNUNG MUNARA Bogor adalah salah satu tujuan wisata alternatif yang mulai banyak dikenal masyarakat, khususnya pengunjung dari daerah Bogor, Jakarta, dan sekitarnya.Gunung munara terletak di desa kampung Sawah, kecamatan Rumpin, kabupaten Bogor.

Tempat wisata alternatif ini cocok banget untuk anda yang ingin hiking ringan untuk pemula dengan lokasi yang tidak jauh dari Jakarta ataupun Bogor.

Sebetulnya gunung munara rumpin bogor ini lebih cocok untuk disebut bukit, dengan ketinggian 1500 MDPL, Karena memang tidak terlalu tinggi posisinya. Meskipun demikian pengunjung akan tetap dapat menikmati sensasi hiking naik gunung ringan dengan pemandangan yang cukup indah serta berbagai hewan alam salah satunya adalah Monyet yang dapat kita jumpai ketika sudah berada di atas puncak nya.

Hanya dibutuhkan kurang lebih 1 jam untuk naik ke puncaknya.

Lokasi Gunung Munara

Tempat wisata ini terletak di Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Untuk menuju lokasi, yang cukup mudah adalah dengan menuju pasar parung terlebih dahulu, lalu ikuti jalan di belakang pasar parung menuju lokasi.

Jika kalian berada di daerah Tangerang, kalian tempuh ke arah Stasiun Cisauk, terus saja melewati stasiun arah rumpin, lalu ketemu pasar cicangkal, ikuti jalan saja lurus ke arah rumpin dalam ikuti papan jalan sangat mudah kita jumpai setiap jalan. Lalu ke arah Desa Sawah kab Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]