Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

 

CURUG SODONG - Yang terletak di daerah sukabumi dengan keunikan tersendiri dan  menawarkan kesegaran dari air terjun dan keindahan alam yang membuat banyak orang-orang merasa takjub. Jika Pins ingin pergi kesana namun tidak mengetahui tempat pastinya, berikut ini adalah informasi tentang Curug Sodong.

Curug yang satu ini hadir di Sukabumi dengan ketinggian sekitar 20 meter dan bisa memberikan Pins kesenangan karena menikmati deru air terjun dengan keindahan alam yang khas. Bagi kalian yang tertarik dengan Curug Sodong bisa menjadi refrensi untuk liburan bersama keluarga.


Lokasi Curug Sodong

Lokasi dari curug yang satu ini adalah di kawasan Ciletuh Geopark yang tidak jauh dari sana terdapat juga Curug Puncak Manik. Lokasi tepatnya berada di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Tentu saja Pins berarti bisa mengelilingi Geopark yang berada di sekitar tersebut sebelum Pins menuju ke Curug Sodong Sukabumi.

Air terjun ini memiliki nama lain seperti Curug Kembar atau Curug Panganten. Tentu saja inilah yang membuat Curug Sodong menjadi salah satu tujuan wisata yang cukup menarik.

Rute Menuju Curug Sodong

Tidak terlalu sulit untuk menemukan lokasi Curug Sodong Sukabumi Pins gunakan smart phone Pins dan mengisinya dengan tujuan Ciletuh Geopark. Karena bertolak belakang dengan daerah Bandung dan Jakarta, untuk warga di sekitar Bandung-Jakarta membutuhkan waktu 8-10 jam perjalanan untuk menuju Curug Sodong Sukabumi. Sedangkan untuk yang di sekitar Sukabumi membutuhkan waktu kurang lebih 3-4 jam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]