Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

 

Pendaki yang Meninggal di Argo Dumilah Gunung Lawu Tak Teregistrasi !

Pendaki perempuan Gati Ambarwati, 29 asal Madiun yang diketahui meninggal dunia di kawasan Puncak Argo Dumilah tepatnya di Geger Boyo tidak teregistrasi di sejumlah jalur pendakian ke Gunung Lawu.

Relawan Anak Gunung Lawu Budi Santoso kepada Jawa Pos Radar Solo menyampaikan, korban tidak teregistrasi di sejumlah jalur pendakian Gunung Lawu.

“Setelah kita cek di beberapa pos pendakian baik yang ada di Jawa Tengah maupun Jawa Timur, korban tidak teregister dan kartu tanda penduduk (KTP) nya ditemukan didalam dompet didalam tas yang dibawa,” kata Budi, Minggu (29/1/2023).

Sementara itu, orang tua Gati, Bambang menyempatkan diri datang ke pos pendakian Cemoro Kandang. Dia bercerita bahwa sang anak pergi dari rumah sejak Jumat (28/1/2023) pagi dan pamitnya akan laundry pakaian. Tapi kemudian Jumat sore pihak keluarga sempat menghubungi lewat Whatsapp tapi tidak ada balasan.

“Ya taunya tadi sore ada kabar kalau anak saya ditemukan meninggal di Gunung Lawu. Jumat pagi meninggalkan rumah sempat cium tangan, saya kira juga mau pergi main saja, paling dua jam gitu sudah pulang,” kata Bambang.

Ditanya apakah almarhum penah naik gunung sebelumnya, Bambang mengaku anak ketiganya tersebut baru kali ini naik gunung dan sebelumnya belum pernah mendaki.

“Kalau saya memang sering mendaki dengan kakak almarhum dan adiknya tapi untuk almarhum sama sekali belum pernah naik gunung,” pungkasnya. (rud/dam)

 Sumber : Radarsolo.jawapos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]