Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

 

Perjuangan terus berlanjut untuk menggapai goals dan tujuan kamu. Walaupun sudah mencoba namun kerap gagal, itu bukan menjadi soal. Terus berusaha dalam menempuh goals-goals yang sudah kita rencanakan. Seringkali kamu sudah berusaha untuk menulis goals dan tujuan nya. Tapi di tengah jalan banyak sekali rintangan untuk memporak porandakan rencana yang sudah kita susun dengan sedemikian rupa. Hati ingin sekali menyerah. Tapi aku ingat pesan Allah Tuhan Semesta Alam. Bahwasan nya Allah mengatakan kepada hambanya yang tertulis pada al qalam “ Sesungguhnya Dibalik kesulitan pasti ada kemudahan” (QS al-Insyirah: 5-6) kita yakin Sang Maha Agung tengah mempersiapkan hal yang indah di kehidupan kita. 


Pernah sesekali ketika diri ini hampir ber putus asa akan sebuah harapan yang sudah bersandar pada kehidupan. Namun lantunan Al Qalam yang sering dibacakan ter ingat pada sebuah pesan sang Maha Guru untuk sekiranya “Sabar” dalam masa-masa sulit yang di hadapi. 


Walaupun usaha sering kali dilakukan untuk menyambung nyawa dan tanggung jawab di emban. Seiring berjalan nya waktu aku terus meng evaluasi diri dan ber prasangka baik kepada sang Maha Agung, dalam ujian yang kerap kali menerpa di kehidupan ku dalam meraih impian – impian itu. Tapi itu semua tetap saja sesekali membuat keyakinan goyah dalam petuah yang di utarakan oleh sang Guru kepada saya waktu itu. Bayangkan saja, otak yang terus dipaksa untuk berfikir dengan keadaan yang tak lagi logis dengan fisik yang terus berusaha dalam menempuh perjuangan hidup yang kian hari makin sulit. 


Tapi saya yakin atas janji yang di berikan oleh sang Maha Agung. Ada hal indah yang menungguku di depan sana. Selama kita terus mencoba dan berusaha semaksimal mungkin dan tetap focus pada jalur tujuan yang sudah di tentukan. Maka energy optimis akan timbul dari permukaan hati dan memacu adrenalin positif dalam tindakan kita. Bangkitkan alam bawah sadar mu untuk menjadi garis positif dalam menerima kritikan sebagai afirmasi positif untuk kita berkembang. Dan terus melangkah untuk jangan takut gagal dalam mencoba. Karena sejatinya roda itu tidak selalu dibawah, dia akan terus bergulir lalu ke atas dengan waktu yang sudah di tentukan oleh sang Maha Agung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]