Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

 

Samsung Rilis Smarphone Galaxy A14 5G Murah seharga Rp 2 Juta-an

Samsung merilis smartphone Galaxy A14 5G, dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti namanya, smartphone seharga Rp 2 juta-an ini sudah memiliki kemampuan teknologi jaringan seluler generasi kelima atau 5G.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan menjelaskan, Galaxy A14 5G menawarkan baterai, kamera hingga performa yang konon yang memanjakan para pengguna saat membuat konten dan melakukan berbagai aktivitas digital.

“Hadirnya Galaxy A14 5G menjadi wujud komitmen Samsung dalam memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang ingin melakukan migrasi ke 5G dengan smartphone yang terjangkau,” ujarnya.

Samsung Galaxy A14 5G sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM 6 GB dan RAM Plus hingga 6 GB yang memungkinkan pengguna bisa akses berbagai apps dan pindah-pindah aplikasi dengan lancar. Dan Adanya storage 128 GB dan memori eksternal hingga 1 TB.

Hal ini didukung dengan prosesor Octa-Core MediaTek Dimensity 700 yang sudah mendukung 5G terdepan. Dari sisi fotografi, Samsung Galaxy A14 5G hadir dengan Triple Camera 50 MP canggih yang mampu menghasilkan berbagai foto dan video yang jernih secara instan. Kamera lainnya yakni lensa depth 2 MP untuk menangkap foto bokeh yang natural serta lensa macro 2 MP untuk memotret foto close-up yang detail.

Selain itu, ada kamera depan 13 MP yang dapat diandalkan untuk selfie dengan kualitas gambar yang jelas. Sejumlah fitur foto dan video juga dipastikan ada di perangkat smartphone terjangkau ini.

Untuk baterai, Samsung Galaxy A14 5G dibekali baterai 5.000 mAh. Tak cuma menarik dari sisi performa, Galaxy A14 5G juga menawan dari segi layar. Hal ini tak terlepas dari hadirnya layar yang lebih besar dengan ukuran 6,6 inci dan resolusi FHD+. Mampu memberikan tampilan gambar secara utuh di berbagai aplikasi serta warna yang vivid di setiap foto maupun video.

Layar Galaxy A14 5G pun sudah mendukung refresh rate 90Hz. Membuat mata pengguna lebih nyaman saat scrolling media sosial dan streaming series favorit. Dengan touch sampling rate 180Hz, nge-game Free Fire ataupun Battle Royale juga lebih smooth. (jpg/ria)

Sumber : https://radarsolo.jawapos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]