Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

 

Ada kalanya serpihan harapan yang masih sedikit berkembang di dalam lubuk hati yang paling dalam kepada dia yang selalu menjaga hatinya demi orang yang tersayang. Sebuah harapan yang harus dijaga keutuhan nya. Namun seringkali kecewa karena harapan demi harapan pupus oleh waktu. Kepada kamu yang selalu menjaga sebuah harapan. Jagalah baik-baik dengan saling berusaha meyakinkan diri kepada sang Maha Pemberi. Kepada kamu yang harapan nya yang belum tercapai dan masih saja semu agar selalu semangat dalam penantian waktu.


Percayalah bahwa semua akan ada masa nya ketika serpihan harapan itu datang tiba-tiba yang di datangkan oleh sang Maha Pemberi. Lalu serpihan harapan itu akan segera menyatu dari serpihan satu ke serpihan yang lainnya untuk menjadi satu. Yaitu sebuah harapan penuh, yang selama ini kita impikan dalam doa mu di sepertiga malam. Akan ada saatnya kamu akan mendengarkan kesemuan yang saat ini dirasa menjadi nyata dalam tercapainya sebuah harapan penuh.


Maka yakinlah bahwa harapan itu gak selalu gagal dalam menuaikan hasil. Harapan akan nyata ketika kita mau menunggunya dan ber do’a di setiap sujud mu. Dan semoga apa yang kamu harapkan saat ini menjadi nyata di waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]