Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

 

Liburan lebaran di bogor
Megapedia.my.id- Ke Bogor Jawa Barat saat Liburan Lebaran 2023 hembat biaya, kunjungi ni Wisata Alam gratis terpopuler.

Pokonya jika kamu berkunjung ke Wisata Alam terpopuler di Bogor Jawa Barat tidak akan rugi, Liburan Lebaran 2023 menjadi seru dan ceria.

Taukah kamu? Pantas saja terpopuler pada Wisata Alam di Bogor Jawa Barat, karena menyuguhkan beberapa fasilitas seru dan pemandangan alam dengan panorama estetik di Liburan Lebaran 2023.

Berikut ini, 5 Wisata Alam terpopuler di Bogor Jawa Barat, cocok jalan Liburan Lebaran 2023 bareng keluarga tercinta maupun teman terdekat.

1. Leuwi Balong Endah disebut surga tersembunyi di Bogor. Aliran airnya jernih dengan pemandangan yang indah, suasananya sejuk banget.

2. Curug Cinta memiliki bebatuan berkelok yang mengapit sungai yang mengalir dari aliran air lereng bukit. Suasananya bikin kita jatuh cinta.

3. Bukit Halimun memiliki spot favorit, yakni jembatan gantung. Kamu bisa merasakan udara yang segar dan pemandangan Gunung Salak.

4. Bukit Alesano adalah tempat camping hits, bisa melihat hamparan bintang dan lampu perkotaan yang indah. Kamu juga bisa menikmati sunrise, lho.

5. Flowers Garden Camp Hulu Cai adalah taman bunga yang Instagenic. Tempat ini berada di kawasan resor, dilengkapi fasilitas outbond.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]